The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bug Baru di Game Apex Legends Ini Buat UI Pemain Tiba-Tiba Hilang!
Karakter Bloodhound di game Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Bug Baru di Game Apex Legends Ini Buat UI Pemain Tiba-Tiba Hilang!

Membuat game tersebut menjadi sulit dimainkan

Kamis, 03 September 2020 11:22 WIB 03 September 2020, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Dalam game FPS (First-person Shooter), UI dan audio menjadi salah satu hal penting yang dibutuhkan para pemain untuk mendapatkan informasi dari musuh. Ya memang saat ini juga terdapat beberapa game yang sengaja tidak menghadirkan UI sama sekali.

Namun baru-baru ini terdapat sebuah bug di game battle royale Apex Legends yang membuat UI para pemain tiba-tiba menjadi hilang. UI yang dimaksud tersebut adalah UI untuk informasi amunisi, health, hingga equipment.

Gameplay Apex Legends
Gameplay Apex Legends (photo/Electronic Arts)

Tentunya hal tersebut sangat mengganggu para pemain karena biasanya UI tersebut cukup berguna apalagi ketika pemain sedang bertarung dan ingin melihat darah serta shield yang tersisa.

Berdasarkan video yang diunggah oleh seorang pengguna Reddit bernama Zerk_Daniels, terlihat bahwa UI dari game buatan Respawn Entertainment tersebut hilang dan muncul secara tiba-tiba. Untung saja UI lain seperti map masih bisa dilihat karena hal tersebut menjadi yang paling penting dari semuanya.

No UI Bug makes the game unplayable from r/apexlegends

Zerk diketahui juga mengatakan bahwa selain fitur UI yang bermasalah, ternyata juga terkadang pemain tak bisa melakukan ping sama sekali. Selain itu chat dari pemain lain juga terkadang tidak bisa terlihat. Hal itu yang membuatnya merasa kesal dengan bug tersebut.

"Sepertinya bug ini lebih cenderung muncul di map Kings Canyon ketimbang World's Edge. Bug ini mulai muncul sejak update Season 6 dan tentu membuat pengalaman bermain menjadi sangat terganggu," ucap Zerk menanggapi kehadiran bug tersebut.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak EA dan Respawn Entertainment terkait bug tersebut. Tapi tentunya pihak Respawn akan segera merilis update perbaikan jika mereka sudah menemukan solusinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US