The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ninja Berdebat dengan Teammate Sendiri Saat Bermain Rank di Valorant!
Streamer Twitch terkenal, Tyler 'Ninja' Blevins (photo/Redbull)
Game

Ninja Berdebat dengan Teammate Sendiri Saat Bermain Rank di Valorant!

Sempat emosi karena teammate-nya bermain dengan "sangat buruk"?

Rabu, 30 Desember 2020 13:58 WIB 30 Desember 2020, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Ketika kita bermain game competitive seperti Valorant atau CS:GO, pasti kita pernah mengalami momen saat kita mendapat teammate yang buruk dan membuat kita merasa emosi. Hal tersebut pun juga dialami oleh streamer Twitch terkenal yaitu Tyler 'Ninja' Blevins.

Pasalnya baru-baru ini Ninja yang sedang bermain game Valorant terilhat marah ketika mengetahui ada salah satu teammate-nya yang bermain sangat buruk. Ninja sangat kesal karena teammate yang ia sebut buruk tersebut memiliki rank Radiant.


'Tolong diam,' ucap Ninja kepada teammate-nya yang bernama 'P0L0'. Namun setelah itu, P0L0 membalas ucapan Ninja dengan mengatakan bahwa 'Saya tidak peduli siapa pun kamu, kamu tak akan bisa menyuruh saya untuk diam,'.

Karena sangat kesal, Ninja pun akhirnya berdebat dengan P0L0 dan menyarankannya untuk berhenti memainkan Valorant karena sangat buruk. Bahkan Ninja juga sempat menanyakan bagaimana pemain tersebut bisa mendapatkan rank Radiant.

"Bagaimana kalau saya meminta kamu untuk berhenti bermain game ini karena kamu benar-benar buruk? Bagaimana kamu bisa berada di Radiant bro? Kamu kini ada di bottom frag menggunakan Reyna" lanjut Ninja dengan sangat marah.

Baca Juga: Cuma dengan 2 Crown, Kalian Bisa Mendapatkan Kostum Ninja di Fall Guys


Ninja diketahui sempat menyinggung P0L0 yang disebut tidak peduli dengan rank sehingga dirinya tidak bermain dengan serius. Alhasil match tersebut berakhir dengan skor 8-13 dimana tim Ninja kalah. Usai pertandingan tersebut selesai, Ninja kembali mengungkapkan kekesalannya.

"Kamu tahu bagaimana saya harus sabar ketika bermain di matchmaking. Jika kalian memainkan sebuah game kompetitif dan menyebut 'santai, ini hanya rank saja', maka kalian adalah sampah," ucap Ninja kepada penonton live streaming-nya.

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US