The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Produser Game Bloodborne dan Demon's Souls Remake Hengkang dari Sony!
Ilustrasi logo PlayStation Studios (Ilustrasi/INDOZONE/Ferry Andika)
Game

Produser Game Bloodborne dan Demon's Souls Remake Hengkang dari Sony!

Makin banyak talenta bagus yang keluar dari studio Sony Jepang...

Jumat, 25 Desember 2020 09:53 WIB 25 Desember 2020, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Tidak diketahui apa yang sedang terjadi di studio PlayStation di Jepang saat ini. Namun seiring waktu, beberapa talenta hebat yang ada di studio tersebut satu per satu hengkang, salah satunya yaitu Teruyuki Toriyama.

Buat kalian yang belum tahu, Teruyuki Toriyama merupakan produser dari game terkenal seperti Bloodborne dan juga Demon's Souls Remake yang diluncurkan secara eksklusif di PlayStation 5. Tentu saja kepergian Toriyama dari Sony membuat para penggemar merasa cukup sedih.

Baca Juga: Pengguna PlayStation 5 Mulai Berkreasi, Buat Panel Kustom Karena Sony Tidak Mau!

"Saya bakal meninggalkan SIE WWS Jepang di akhir Desember ini. Untuk kalian yang sudah mendukung Studio Jepang sampai saat ini terima kasih banyak! Saya akan berlanjut untuk membuat IP game baru dengan perusahaan baru saja. Saya meminta kalian untuk terus mendukung saya," tulis Toriyama di akun Twitter pribadinya.

Sampai saat ini belum diketahui kemana Toriyama akan pergi selanjutnya dan game apakah yang akan dibuat selanjutnya. Banyak yang berspekulasi bahwa nantinya Toriyama akan bergabung dengan Microsoft untuk mengembangkan game baru untuk Xbox.

Baca Juga: Sony Dikabarkan Bakal Akuisisi Crunchyroll Senilai Rp14 Triliun!

Ini bukan pertama kalinya orang-orang penting di Sony Interactive Entertainment region Jepang keluar dari perusahaan tersebut. Sebelumnya director dari game Silent Hill dan Gravity Rush yaitu Keiichiro Toyama juga telah hengkang untuk membentuk studio game buatannya sendiri yaitu Bokeh.

Kita lihat saja apakah nantinya studio Sony di Jepang masih bisa menghasilkan game-game berkualitas atau tidak. Semoga Sony bisa menemukan orang baru yang akan menggantikan mereka ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US