The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Electronic Arts Perlihatkan Trailer Baru dari FIFA 21, Hadirkan Fitur-Fitur Baru
Gameplay FIFA 21 (photo/Electronic Arts)
Game

Electronic Arts Perlihatkan Trailer Baru dari FIFA 21, Hadirkan Fitur-Fitur Baru

Minggu, 26 Juli 2020 15:23 WIB 26 Juli 2020, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Tidak seperti Konami yang memutuskan untuk menghadirkan PES 2021 sebagai DLC di PES 2020, Electronic Arts diketahui masih tetap merilis game FIFA 21 untuk menjadi game standalone di tahun ini.

Hadir dengan sejumlah konten dan juga fitur baru, EA baru saja mengunggah trailer terbaru untuk game FIFA 21 yang menghadirkan pemain-pemain sepakbola terkenal seperti Kylian Mbappe, Joao Felix, Trent Alexander-Arnold, hingga Erling Haaland.

Meskipun tidak menampilkan gameplay dari FIFA 21 secara jelas, disebutkan bahwa nantinya FIFA 21 akan menghadirkan beberapa fitur baru mulai dari Agile Dribbling, Positioning Personality, dan juga Creative Runs.


Selain itu Career Mode yang ada di game FIFA 21 ini disebut hadir dengan banyak konten baru yang menarik serta tambahan fitur Interactive Match Sim yang bisa membuat pemain untuk melakukan simulasi terhadap sebuah pertandingan.

Kemudian terdapat FUT Coop yang memungkinkan pemain untuk bergabung dan bermain bersama untuk mendapatkan banyak hadiah yang menarik.

Rencananya EA akan memberikan lebih banyak informasi terkait game FIFA 21 ini pada bulan Agustus 2020 mendatang. Kini game tersebut sudah tersedia untuk di pre-order dan akan dirilis Oktober 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US