The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xbox Unjuk Gameplay Perdana dari Halo Infinite, Siap Dirilis Tahun Ini
Game Halo Infinite (photo/Xbox Game Studios)
Game

Xbox Unjuk Gameplay Perdana dari Halo Infinite, Siap Dirilis Tahun Ini

Minggu, 26 Juli 2020 11:28 WIB 26 Juli 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Halo saat ini menjadi salah satu franchise eksklusif milik Microsoft dan Xbox yang cukup terkenal. Nah, beberapa waktu yang lalu pihaknya juga telah mengumumkan kehadiran seri Halo terbaru yang bernama Halo Infinite.

Melalui event Xbox Games Showcase, pihak Xbox telah memamerkan gameplay perdana dari game Halo Infinite yang menjadi pembuka di event online tersebut. Diketahui bahwa gameplay yang hadir ini menampilkan aksi Master Chief dengan visual baru.

Hadirkan map yang jauh lebih besar dari seri Halo sebelumnya, nantinya Master Chief memiliki banyak sekali combat dan pergerakan baru, salah satunya adalah dengan menggunakan grappling hook untuk mencapai area yang sulit untuk dimasuki.


Kehadiran fitur-fitur tersebut pun membuat game Halo Infinite ini terlihat lebih cepat karena pemain dapat dengan mudah bergerak ke area mana saja serta memilih jalur mereka masing-masing untuk menyelesaikan game tersebut.

Rencananya game Halo Infinite bakal diluncurkan pada tahun 2020 ini untuk platform Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC via. Steam. Namun belum ada tanggal resmi yang diumumkan oleh Xbox terkait game barunya tersebut. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US