Penundaan Cyberpunk 2077 Disebut Karena Console Xbox One?
Cyberpunk 2077 (photo/Dok. CD Projekt Red)
Game

Penundaan Cyberpunk 2077 Disebut Karena Console Xbox One?

Jumat, 24 Januari 2020 12:28 WIB 24 Januari 2020, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - CD Projekt Red selaku pengembang dari game Cyberpunk2077 belum lama ini mengumumkan bahwa mereka terpaksa menunda perilisan game Cyberpunk 2077 ke bulan September 2020 nanti.

Pihak CD Projekt Red beralasan bahwa penundaan game tersebut dilakukan karena mereka ingin lebih memoles lebih jauh game tersebut agar dapat menghadirkan kualitas game yang maksimal.

Cyberpunk 2077
photo/Dok. CD Projekt Red

Namun baru-baru ini seorang informan asal Polandia yang bernama Borys Niespielak mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa game tersebut harus ditunda sampai begitu lama.

Dikatakan bahwa CDPR terpaksa menunda perilisan game tersebut karena Cyberpunk 2077 tidak berjalan dengan optimal di console Xbox One. Diketahui pihak CDPR mendapat performa game tersebut tidak memuaskan di console buatan Microsoft itu.

"Console Xbox One tampaknya tidak cukup kuat untuk menjalankan Cyberpunk 2077 dengan baik, dan performa game tersebut di Xbox One juga terlihat tidak memuaskan" ucap Borys.

Borys juga mengatakan bahwa sebelumnya pihak CDPR memiliki waktu sampai bulan Januari 2020 untuk mengatasi masalah tersebut. Namun ternyata mereka masih belum bisa mengoptimalkan game Cyberpunk 2077 di Xbox One sehingga terpaksa ditunda.

Sekedar informasi, game Cyberpunk 2077 sendiri memiliki gameplay serta grafis yang cukup fantastis sehingga membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi untuk dapat memainkannya, baik di console PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU