Konami Akhirnya Beri Tanggapan Tentang Kehadiran Game Silent Hill!
Gameplay P.T Silent Hill (photo/Dok. Konami)
Game

Konami Akhirnya Beri Tanggapan Tentang Kehadiran Game Silent Hill!

Rabu, 29 Januari 2020 15:19 WIB 29 Januari 2020, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Sejak keluarnya Hideo Kojima dari Konami, franchise game Silent Hill pun sudah tidak terdengar lagi. Padahal playable teaser (P.T) dari game tersebut sudah diluncurkan dan membuat banyak gamers yang menunggu kehadiran game ini.

Namun belum lama ini terdapat rumor yang mengatakan bahwa Konami saat ini tengah mengerjakan kembali game Silent Hill tersebut. Bahkan pihak Konami berani memberikan sedikit informasi terkait kehadiran game tersebut.

Gameplay P.T Silent Hill
Gameplay P.T Silent Hill (photo/Dok. Konami)

Dalam wawancara yang dilakukan salah satu perwakilan Konami oleh PCGamesN, pihak Konami mengatakan bahwa saat ini mereka masih serius dalam mendengarkan feedback para fans, terutama untuk game Silent Hill.

Konami juga memastikan bahwa saat ini mereka sedang berpikir untuk melanjutkan game Silent Hill ini meskipun pihaknya tidak mengonfirmasi kebenaran rumor yang telah beredar selama ini.

"Kami tidak bisa memberikan informasi apa pun saat ini, namun kami tetap mendengar respon para fans dan memikirkan sebuah hal untuk game terbaru kami" ucap perwakilan Konami seperti yang dikutip dari PCGamesN.

Sekedar informasi, Silent Hill sendiri sudah mulai tidak dikerjakan lagi semenjak tahun 2012 lalu. Meskipun merupakan game yang sudah lama dirilis, banyak orang yang merasa takjub dengan cerita serta gameplay unik yang dihadirkan oleh Hideo Kojima di game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU