Konami Perkenalkan Game Castlevania Terbaru Untuk Platform Mobile
photo/YouTube/Konami
Game

Konami Perkenalkan Game Castlevania Terbaru Untuk Platform Mobile

Ferry Andika
Jumat, 13 September 2019 10:28 WIB 13 September 2019, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Di ajang Tokyo Game Show 2019 yang dimulai kemarin, salah satu developer game terkenal asal Jepang yaitu Konami telah memperkenalkan sebuah game baru dari seri Castlevania. Game tersebut diketahui bernama Castlevania: Grimoire of Souls dan akan dirilis hanya untuk mobile.

Game yang memiliki genre side-scroller ini hadir dengan nuansa game jadul yang tentunya akan memberikan kesan nostalgia kepada para pemainnya. Meskipun hadir dengan tema jadul, Konami diketahui menghadirkan desain 3D untuk setiap karakternya sehingga terlihat lebih bagus.

Bahkan game ini nantinya akan memiliki mode co-op sehingga para pemain nantinya dapat bermain bersama orang lain untuk berkompetisi dan menghabisi musuh sebanyak mungkin. Selain itu juga terdapat Story Mode yang menghadirkan cerita dari game Castlevania tersebut.


Namun banyak fans Castlevania yang cukup kecewa dengan kehadiran game ini. Pasalnya mereka telah menunggu selama 5 tahun untuk melihat game terbaru Castlevania. Mereka kecewa karena game terbaru Castlevania tersebut hanyalah sebuah game mobile dan tidak dirilis di console ataupun PC.

Sampai saat ini pihak Konami masih belum memberikan informasi terkait tanggal rilis dari game tersebut. Yang jelas nantinya game ini akan tersedia di Google Play Store dan juga App Store.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU