The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Figur Yae Sakura Dari Honkai Impact 3rd Ini Hadir Dengan Skala 1:1
photo/YouTube/HonkaiImpact3rd
Game

Figur Yae Sakura Dari Honkai Impact 3rd Ini Hadir Dengan Skala 1:1

Rabu, 07 Agustus 2019 16:03 WIB 07 Agustus 2019, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Game Role Playing Game (RPG) bernama Honkai Impact 3rd saat ini menjadi salah satu game mobile yang cukup banyak dimainkan oleh para gamers. Pasalnya game yang dibuat oleh MiHoYo tersebut hadir dengan grafis yang sangat bagus.

Selain dari grafis, karakter yang dihadirkan di dalam game tersebut juga terlihat sangat cantik dan memukau para pemainnya. Salah satunya adalah Yae Sakura yang merupakan seorang wanita kelinci dengan rambut berwarna merah muda.

Baru-baru ini sebuah perusahaan figur yang bernama Apex Toys diketahui telah berhasil membuat sebuah figur dari karakter Yae Sakura. Namun figur yang dibuat kali ini memiliki skala 1:1 atau bisa dibilang ukuran asli dari manusia sungguhan.


Diketahui bahwa sebanyak 15 orang pengerajin figur dari Apex Toys dikerahkan untuk membuat projek tersebut. Mereka kabarnya menghabiskan waktu selama 30 hari untuk membuat figur Yae Sakura ini menjadi kenyataan.

Figur tersebut diketahui juga sempat dipamerkan di ajang Shanghai WF2019 bulan Juni lalu dan mengundang perhatian para orang yang hadir di ajang tersebut.


TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US