The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelanggan Amazon Prime Bisa Klaim Game Battlefield 1 dan Battlefield V Secara Gratis!
Tampilan gameplay in-game engine dari Battlefield V besutan DICE (photo/Electronic Arts)
Game

Pelanggan Amazon Prime Bisa Klaim Game Battlefield 1 dan Battlefield V Secara Gratis!

Kamis, 22 Juli 2021 11:24 WIB 22 Juli 2021, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Amazon telah memberikan game Battlefield 4 secara gratis kepada para pelanggan Amazon Prime sebagai bagian dari Prime Gaming. Kini dua seri Battlefield terbaru pun disebut bisa kalian klaim secara gratis!

Ya, Amazon mengumumkan bahwa hari ini pihaknya telah memberikan game Battlefield 1 secara gratis ke para pelanggan Amazon Prime yang bisa diklaim hari ini sampai tanggal 4 Agustus 2021 mendatang.

Sementara untuk Battlefield V, game tersebut dapat diklaim secara gratis mulai tanggal 2 Agustus sampai 1 Oktober 2021 mendatang.

Buat kalian yang belum tahu, nantinya para pelanggan akan diberikan kode redeem untuk kedua game ini dan bisa digunakan di platform Origin. Tentu ini menjadi salah satu kesempatan yang sangat bagus terutama untuk yang belum pernah memainkan 2 game ini.

Salah satu hal yang membuat Amazon dan EA memutuskan untuk menggratiskan 3 seri game FPS besutannya ini kepada pelanggan Amazon Prime adalah untuk mempromosikan game Battlefield 2042 terbaru yang akan diluncurkan di tahun ini.

Battlefield 2042 sendiri hadir sebagai game multiplayer-only yang menghadirkan pertempuran 128 orang (di PC dan console Next-Gen) dengan map yang memiliki cuaca dinamis dan luas. Bahkan game tersebut juga mendukung cross-play dan cross-progression.

Jadi tunggu apa lagi, buruan login ke akun Amazon Prime dan dapatkan kode redeem untuk Battlefield 1 dan Battlefield V ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US