The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Isyaratkan Hadirnya Agent Valorant Baru di Tahun 2022, Berasal dari Filipina!
Ilustrasi Agent baru di game Valorant besutan Riot Games (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Isyaratkan Hadirnya Agent Valorant Baru di Tahun 2022, Berasal dari Filipina!

Sabtu, 25 Desember 2021 09:52 WIB 25 Desember 2021, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Tampaknya belum ada beberapa bulan sejak Agent terbaru Valorant yaitu Chamber diluncurkan oleh Riot Games. Namun kini pihaknya sudah menyiapkan Agent baru yang bakal diluncurkan di tahun 2022 nanti.

Melalui blog resminya, John Goscicki selaku Character Producer dari Valorant menyampaikan beberapa hal mulai dari apa-apa saja yang mereka hadiran di tahun 2021 hingga rencana untuk tahun 2022 mendatang.

Di tahun 2021 ini pihaknya telah menghadirkan banyak perubahan Agent seperti Astra, Kay/o, Viper, Breach, sampai ke Jett yang semuanya dilakukan demi membuat gamenya lebih balance lagi.

Dan di tahun 2022 mendatang, Riot Games diketahui akan lebih fokus untuk melakukan balancing terhadap Agent karena nantinya di tahun depan juga akan ada Agent baru yang dihadirkan ke dalam game tersebut.

Ya, Riot Games telah mengonfirmasi bahwa di tahun 2022 nanti akan ada satu Agent baru yang bakal hadir dimana Agent ini disebut berasal dari negara Filipina.

Meskipun belum ada informasi lengkap terkait Agent baru tersebut, ilustrasi yang diperlihatkan oleh pihak Riot Games memperlihatkan bahwa Agent ini diprediksi memiliki kemampuan untuk berlari dengan kecepatan tinggi berkat sepatu khusus yang dipakainya.

Sebelumnya Agent ini juga sempat muncul sebagai teaser di turnamen Valorant Champions Berlin babak Grand Final dimana Agent ini juga memiliki jenis kelamin perempuan.

Kita lihat saja informasi lebih lanjut terkait Agent baru Valorant tersebut. Tulis pendapatmu di kolom komentar yang ada di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US