The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

The Elder Scrolls VI Dikonfirmasi Jadi Game Eksklusif untuk Xbox dan PC
Tampilan teaser dari game The Elder Scrolls VI (photo/Bethesda Softworks)
Game

The Elder Scrolls VI Dikonfirmasi Jadi Game Eksklusif untuk Xbox dan PC

Selasa, 16 November 2021 08:59 WIB 16 November 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Microsoft mengakuisisi Zenimax Media yang merupakan perusahaan induk dari studio game terkenal yaitu Bethesda, tentu banyak yang menanyakan tentang masa depan game buatan Bethesda, salah satunya yaitu The Elder Scrolls VI.

Dan pertanyaan tersebut akhirnya sudah terjawab oleh Head of Xbox sendiri, Phil Spencer. Melalui interview yang dilakukan bersama GQ, Phil Spencer mengatakan bahwa sekuel dari Skyrim tersebut bakal menjadi game eksklusif untuk Xbox dan juga PC.

Dengan ini nantinya The Elder Scrolls VI bakal mengikuti jejak dari Starfield yang sebelumnya juga dikonfirmasi bakal menjadi game eksklusif untuk Xbox Series X/S dan juga PC saja.

Spencer mengatakan bahwa eksklusivitas yang dimiliki oleh The Elder Scrolls VI ini bukan untuk 'menghukum' platform lain yang tidak mendapatkannya, justru ia ingin seluruh platform untuk sama-sama berkembang.

Namun Spencer ingin menggunakan Xbox sebagai platform dimana ia bisa menghadirkan semua hal yang mereka bunya saat ini, termasuk Elder Scrolls VI.

"Ini bukan tentang menghukum platform lain, pada dasarnya saya percaya semua platform bisa tumbuh. Tetapi di Xbox, saya ingin membawa paket lengkap dari apa yang kami miliki, dan itu yang saya inginkan ketika memikirkan The Elder Scrolls VI," ucap Spencer.

Sayangnya belum ada informasi apapun yang diberikan terkait pengembangan The Elder Scrolls VI dan kapan tanggal perilisannya. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Xbox atau Bethesda ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US