The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update Terakhir dari Game Super Mario Maker 2 Hadirkan Mode World Maker
Contoh world di Super Mario Maker 2 (photo/Nintendo)
Game

Update Terakhir dari Game Super Mario Maker 2 Hadirkan Mode World Maker

Rabu, 22 April 2020 10:56 WIB 22 April 2020, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Tampaknya usia dari game Super Mario Maker 2 di Nintendo Switch cukup singkat. Pasalnya game yang dirilis pada bulan Juni tahun 2019 ini segera mendapat update terakhirnya dari Nintendo.

Ya, Nintendo baru saja mengumumkan bahwa mereka segera menghadirkan update terakhir untuk game Super Mario Maker 2 dengan penambahan mode baru yang bernama World Maker.


Dengan mode ini, pemain nantinya dapat membuat world mereka sendiri. Sebelumnya pemain diketahui hanya bisa membuat level saja dan belum diberikan akses untuk membuat world yang berisikan banyak level custom buatan pengguna.

Nantinya mode World Maker ini memungkinkan para pemain untuk membuat 8 dunia dan berisikan sekitar 40 level. Dengan ini, maka pemain bisa menciptakan seri Super Mario baru yang lebih seru dari aslinya.

Selain menghadirkan mode World Maker, Nintendo juga mengharuskan Koopalings yang merupakan 7 anak buah dari Bowser yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Koopalings
Koopalings (photo/Nintendo)

Nintendo tampaknya ingin menghadirkan update terakhir dari game ini sebagai update yang paling bagus sehingga membuat game ini tetap bertahan sampai seri selanjutnya diumumkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US