FIFA 20 Dapatkan 10 Juta Pemain Dalam Waktu Tiga Minggu Saja!
photo/Electronic Arts
Game

FIFA 20 Dapatkan 10 Juta Pemain Dalam Waktu Tiga Minggu Saja!

Ferry Andika
Sabtu, 12 Oktober 2019 10:25 WIB 12 Oktober 2019, 10:25 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 24 September 2019 lalu, Electronic Arts telah resmi meluncurkan game sepak bola barunya yang bernama FIFA 20. Diketahui bahwa game tersebut hadir dengan mode baru yaitu Volta yang mirip dengan FIFA Street.

Meskipun secara keseluruhan memiliki gameplay yang sama dengan FIFA 19, game tersebut berhasil meraih 10 juta pemain aktif selama 2-3 minggu saja. Tentu hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang cukup besar bagi EA.


Untuk merayakan hal tersebut, EA diketahui akan menghadirkan sebuah event dimana para pemain FIFA 20 bisa mendapatkan 8.000 VOLTA Coins dengan hanya melakukan login pada tanggal 17 Oktober saja,

Sekedar informasi, VOLTA Coins tersebut dapat digunakan para pemain untuk membeli kosmetik yang dapat memperindah avatar para pemain. Selain itu nantinya akan ada mini game baru yaitu VOLTA Football Squad Building Challenge yang dapat memberikan pemain hadiah menarik.


Selain itu Electronic Arts juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada 450 juta pertandingan yang dimainkan di game FIFA 20. Dalam pertandingan tersebut, sudah ada 1,2 miliar gol yang tercetak.

Saat ini FIFA 20 sudah dapat dimainkan oleh para gamers di platform PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan juga PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU