Duh, Pria Ini Bajak TV di Bandara untuk Main Game Apex Legends!
Traveler bermain Apex Legends di Bandara (photo/OregonLive/Stefan Dietz)
Game

Duh, Pria Ini Bajak TV di Bandara untuk Main Game Apex Legends!

Sabtu, 18 Januari 2020 10:17 WIB 18 Januari 2020, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu hal yang sangat membuat kita kesal ketika berada di bandara adalah ketika sedang mengalami Delay. Ya, saat itu pasti kita akan merasa bosan karena harus menunggu beberapa waktu apalagi jika kalian tidak memiliki hiburan.

Hal tersebut lah yang mungkin dirasakan oleh seorang traveler di Bandara Internasional Portland, Amerika Serikat. Diketahui karena terlalu bosan, traveler tersebut berani membajak TV di bandara dan menggunakannya untuk bermain game Apex Legends.

Traveler tersebut diketahui menghubungkan salah satu TV di tempat informasi penerbangan ke PlayStation 4 miliknya dan digunakan untuk bermain Apex Legends. Tak lama setelah itu, petugas bandara pun menyuruhnya untuk berhenti bermain.

Pria di Bandara
photo/OregonLive/Stefan Dietz

Bukannya mematuhi aturan, traveler tersebut justru meminta izin kepada para petugas agar ia dapat menghabiskan setidaknya satu match di game tersebut saja sebelum dirinya selesai bermain.

Namun pihak petugas tidak mengabulkan permintaan tersebut dan tetap memaksa traveler tersebut untuk menghentikan permainannya dengan segera. Setelah itu traveler tersebut pun dibawa ke kantor bandara.

Diketahui bahwa traveler tersebut mendapatkan 'cap khusus' karena telah melanggar peraturan bandara dimana dirinya menggunakan TV bandara tanpa izin dan menyalakan console PlayStation 4 miliknya menggunakan arus listrik bandara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU