The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4game Perlihatkan 44 Menit Gameplay dari Game FPS Atomic Heart
Cuplikan gameplay Atomic Heart (photo/4game via. DualShockers)
Game

4game Perlihatkan 44 Menit Gameplay dari Game FPS Atomic Heart

Jumat, 07 Februari 2020 12:05 WIB 07 Februari 2020, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sebuah developer game asal Rusia yang bernama 4game telah mengumumkan kehadiran game FPS (First-person Shooter) baru buatannya yang diberi nama Atomic Heart.

Game tersebut hadir dengan konsep dan juga tema yang bisa dibilang terinspirasi dari game Bioshock. Namun Atomic Heart hadir dengan berbagai keunggulan mulai dari gameplay hingga kualitas grafis.


Baru-baru ini pihak 4game telah mengunggah video gameplay terbaru dari game Atomic Heart dengan durasi 44 menit di akun YouTube resminya. Terlihat bahwa salah satu pihak dari media 4game sangat penasaran dengan gameplay game tersebut.


Dari trailer yang diperlihatkan di atas, terlihat bahwa nantinya game Atomic Heart ini akan menceritakan tentang karakter utama yang harus bertahan di sebuah wilayah berisikan robot-robot pembunuh.

Pemain nantinya dapat menggunakan berbagai jenis senjata mulai dari kapak, pedang, hingga pistol. Hal tersebut tentu membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan oleh para pemain nantinya.

Namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan game Atomic Heart tersebut akan diluncurkan. Yang jelas nantinya game tersebut akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US