Ini 5 Sifat dan Kebiasaan Para Gamer Yang Harus Kalian Hindari
photo/obilisk.co
Game

Ini 5 Sifat dan Kebiasaan Para Gamer Yang Harus Kalian Hindari

Ferry Andika
Kamis, 11 Juli 2019 20:30 WIB 11 Juli 2019, 20:30 WIB

Dalam sebuah komunitas game online pasti akan ada sebagian orang-orang yang memiliki perilaku yang membuat para gamer lain menjadi kesal dan terganggu.

Nah, mau tau apa saja perilaku tersebut? Berikut ini adalah 5 sifat dan kebiasaan para gamer yang tidak patut dicontoh:

1. Fanboy

Nah, Fanboy ini adalah salah satu perilaku yang pasti terdapat di setiap komunitas game baik itu online maupun offline, serta game mobile maupun game pc atau console. Pasalnya orang dengan perilaku ini akan menganggap bahwa game yang dimainkannya adalah yang terbaik dan tidak ada yang bisa mengalahkan kualitas game yang dimainkannya.

2. Toxic

Toxic adalah salah satu kebiasaan yang banyak dan sering kita temui ketika bermain game online. Toxic sendiri juga terbagi dalam beberapa kategori mulai dari kategori yang ringan sampai ke yang berat. Bahkan perilaku ini juga dapat membuat anggota lain menjadi kesal.

3. Grumpy

Grumpy atau yang dalam bahasa Indonesianya adalah pemarah adalah salah satu perilaku yang juga banyak ditemukan di game online. Banyak pemain yang marah karena mendapat teammates atau anggota yang tidak sesuai harapan sehingga pemain tersebut marah dan akhirnya keluar dari game.

4. Thrower

Buat kalian yang memiliki rank rendah di game online pasti pernah bertemu dengan pemain yang memiliki sifat ini. Biasanya para Thrower adalah para pemain yang sudah memiliki rank tinggi namun sengaja bermain di rank rendah dan membuat timnya sendiri kalah.

5. Elitist

Sifat ini juga bisa dikatakan sebagai Fanboy dan Toxic namun lebih childish dari dua sifat tersebut. Pasalnya pemain dengan sifat ini selalu menganggap game dan platform yang sedang mereka mainkan saat ini adalah yang terbaik dan juga skill yang dimiliknya lebih hebat dari orang lain.

    Indozone Media