The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tetap Laris, Grand Theft Auto V Kini Sudah Terjual 135 Juta Copy di Seluruh Dunia
Gameplay Grand Theft Auto V (photo/Rockstar Games)
Game

Tetap Laris, Grand Theft Auto V Kini Sudah Terjual 135 Juta Copy di Seluruh Dunia

Selasa, 04 Agustus 2020 10:58 WIB 04 Agustus 2020, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Diluncurkan pada tahun 2013 lalu, game open-world terbaru buatan Rockstar Games yaitu GTA V langsung menjadi salah satu game yang populer. Bahkan saat ini game tersebut juga masih banyak dimainkan oleh gamers di seluruh dunia.

Apalagi rencana Rockstar Games yang sangat tepat untuk menghadirkan Grand Theft Auto Online di GTA V membuat game tersebut masih mampu bertahan hidup meskipun sudah berusia 7 tahun. Selain itu kini juga masih banyak orang yang membeli game ini di tahun 2020 lho!

Ya, baru-baru ini Take-Two Interactive di laporan keuangan terbaru mereka mengumumkan bahwa saat ini GTA V sudah berhasil terjual sebanyak 135 juta copy di seluruh dunia. Diketahui bahwa dalam waktu satu tahun, game ini bisa terjual 20 juta copy.


Tentu hal tersebut merupakan sebuah pencapaian besar bagi GTA V. Apalagi kini banyak sekali game yang masih kesulitan untuk mendapat 1 juta copy sementara GTA V masih bisa tenang meski sudah berusia lebih dari setengah dekade.

Rockstar Games sendiri juga rencananya terus menghadirkan konten-konten baru di game GTA V tersebut. Pasalnya pihaknya belum lama ini resmi mengumumkan kehadiran game GTA V di console next-gen yang membuktikan game ini direncanakan untuk tetap bertahan hingga beberapa tahun lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US