The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ubisoft Bakal Bagi-Bagi Watch Dogs 2 Gratis di Event Ubisoft Forward, Tapi Ada Syaratnya!
Watch Dogs 2 (photo/Ubisoft)
Game

Ubisoft Bakal Bagi-Bagi Watch Dogs 2 Gratis di Event Ubisoft Forward, Tapi Ada Syaratnya!

Selasa, 07 Juli 2020 10:00 WIB 07 Juli 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Jika sebelumnya Epic Games membuat gamers PC heboh karena menggratiskan game Grand Theft Auto V kepada seluruh penggunanya, tampaknya Ubisoft juga tidak ingin kalah dan bakal menghadirkan hal serupa untuk para pengguna setia Uplay.

Ya, pasalnya baru-baru ini Ubisoft melalui blog resmi mereka telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal membagikan game open-world Watch Dogs 2 gratis untuk para pengguna Uplay. Namun ada syaratnya!

Watch Dogs 2
Watch Dogs 2 (photo/Ubisoft)

Diketahui bahwa untuk mendapatkan game Watch Dogs 2 secara gratis, kalian diwajibkan untuk melihat dan menonton event live-streaming Ubisoft Forward yang akan digelar pada tanggal 13 Juli pukul 02:00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

"Jangan lupa untuk log in dengan akun Uplay kalian setelah pengumuman Trackmania dan sebelum event Ubisoft Forward berakhir untuk mendapatkan game Watch Dogs 2 secara gratis di PC," tulis Ubisoft.


Tentunya hal tersebut membuat banyak gamers PC merasa sangat senang. Pasalnya Watch Dogs 2 saat ini masih menjadi salah satu game open-world yang cukup populer meskipun sebentar lagi Watch Dogs Legion akan diluncurkan oleh Ubisoft.

Sekedar informasi, event Ubisoft Forward sendiri dihadirkan sebagai pengganti dari event E3 2020 yang dibatalkan akibat virus corona. Nantinya di event ini Ubisoft akan mengumumkan berbagai informasi terkait game baru buatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US