The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nintendo Umumkan Game Crayon Shin-Chan, Namun Dirilis Eksklusif di Jepang!
Tampilan game Crayon Shin-Chan terbaru untuk Nintendo Switch (photo/Nintendo)
Game

Nintendo Umumkan Game Crayon Shin-Chan, Namun Dirilis Eksklusif di Jepang!

Jumat, 19 Februari 2021 11:15 WIB 19 Februari 2021, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Ternyata event Nintendo Direct yang digelar kemarin bukan menjadi akhir dari Nintendo Direct. Pasalnya di Jepang, Nintendo juga menggelar event Direct khusus dan mengumumkan sejumlah game-game menarik, salah satunya adalah Crayon Shin-Chan.

Ya, Nintendo Direct versi Jepang telah menampilkan trailer dari game berjudul Crayon Shin-chan: Ora to Hakase no Natsuyasumi – Owaranai Nanokakan no Tabi atau dalam bahasa Inggris Crayon Shin-Chan: Me and the Professor's Summer Holiday - The Endless Seven-Day Trip yang cukup menarik perhatian.

Bagaimana tidak, di game ini para pemain bakal bermain sebagai Shin-Chan yang dapat melakukan eksplorasi ke banyak tempat dan melakukan hal-hal seperti memancing, menangkap serangga, mandi, hingga bertemu dengan dinosaurus.


Kualitas grafis yang dihadirkan pun sangat menyerupai seri animasi aslinya. Hal tersebut yang membuat game ini mengundang perhatian banyak orang apalagi yang ingin merasakan nostalgia dari Shin-Chan.

Sayangnya game tersebut masih diluncurkan secara eksklusif di Jepang pada musim panas nanti. Namun pihak developer tetap berusaha untuk menghadirkan game ini secara global meskipun belum tahu kapan.

"Saya akan berusaha untuk meluncurkannya ke Eropa," ucap Kaz Ayabe selaku pengembang game Shin-Chan tersebut dikutip dari IGN.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US