The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pamer Gameplay Harvest Moon: One World, Natsume Justru Kena Kritik!
Cover art Harvest Moon: One World (photo/Natsume)
Game

Pamer Gameplay Harvest Moon: One World, Natsume Justru Kena Kritik!

Rabu, 24 Juni 2020 10:05 WIB 24 Juni 2020, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Para pencinta game Harvest Moon beberapa waktu yang lalu dibuat sangat gembira usai Natsume resmi mengumumkan kehadiran game Harvest Moon baru yang bertajuk One World. Namun saat itu gameplay dari game tersebut masih belum diumumkan.

Nah, baru saja melalui event New Game+ Expo, pihak Natsume telah merilis trailer baru dari game Harvest Moon: One World yang memperlihatkan seperti apa gameplay dari game tersebut.


Namun justru gameplay yang diunggah tersebut malah membuat para fans menjadi kecewa. Pasalnya game tersebut terlihat hadir dengan kualitas grafis yang bisa dibilang cukup buruk. Padahal game ini rencananya dirilis untuk PS4 dan Nintendo Switch.

Terlihat bahwa dunia yang dihadirkan sangat kosong sehingga membuatnya terlihat seperti sebuah game yang belum siap untuk diperlihatkan ke publik. Selain itu penggunaan tekstur dari game tersebut juga tak cukup detail sehingga membuatnya semakin buruk.

Gameplay Harvest Moon: One World
Gameplay Harvest Moon: One World (photo/Natsume)
Gameplay Harvest Moon: One World
Gameplay Harvest Moon: One World (photo/Natsume)

Meskipun begitu, trailer tersebut masih merupakan trailer perdana sehingga masih ada kemungkinan dari pihak Natsume untuk mengubah kualitas dari game tersebut saat diluncurkan nantinya.

Rencananya game Harvest Moon: One World sendiri akan diluncurkan pada musim gugur tahun 2020 ini. Semoga saja kehadiran game ini tidak mengecewakan para pencinta Harvest Moon kembali ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU