The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seri Yakuza Selanjutnya Bakal Tetap Hadir dengan Gameplay Turn-Based RPG
Tampilan cutscene dari game Yakuza 0 besutan SEGA (photo/SEGA)
Game

Seri Yakuza Selanjutnya Bakal Tetap Hadir dengan Gameplay Turn-Based RPG

Senin, 10 Mei 2021 14:03 WIB 10 Mei 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Yakuza kini menjadi salah satu seri game milik SEGA yang cukup terkenal. Kini sudah ada beberapa game Yakuza hingga spin-off seperti Judgment yang saat ini cukup populer di kalangan fans game Yakuza.

Selama ini, SEGA telah menghadirkan beberapa jenis gameplay di seri Yakuza, namun saat ini game-game Yakuza sudah hadir dengan gameplay turn-based RPG.

Nah, baru-baru ini Executive Producer dari Ryu Ga Gotoku Studio selaku pengembang seri game Yakuza yaitu Toshihiro Nagoshi dan juga Producer Kazuki Hosokawa memberikan sedikit informasi terkait masa depan dari seri game Yakuza.

Kepada IGN, mereka mengatakan jika nantinya seri game Yakuza selanjutnya masih akan hadir dengan gameplay turn-based RPG.

Sementara itu, game seperti Judgment diketahui akan hadir dengan gameplay action-RPG untuk memberikan rasa klasik dari gameplay Yakuza.

"Seri Yakuza telah bertransformasi menjadi turn-based RPG. Di sisi lain, Ryu Ga Gotoku Studio mengetahui bagaimana cara membuat game aksi yang tak terlalu membutuhkan effort untuk dinikmati. Maka dari itu kami mempertahankan gameplay aslinya melalui Lost Judgment," ucap Nagoshi dan Hosokawa.

Sekedar informasi, Yakuza: Like a Dragon sendiri merupakan seri ketujuh dari game Yakuza yang hadir dengan gameplay turn-based RPG. Meskipun berbeda dari seri sebelumnya, game tersebut masih disambut cukup baik oleh para fans di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US