The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Call of Duty Warzone Mobile Buka Pendaftaran Alpha Test Secara Terbatas
Call of Duty Warzone Mobile. (callofduty.com)
Game

Call of Duty Warzone Mobile Buka Pendaftaran Alpha Test Secara Terbatas

Rabu, 18 Mei 2022 05:00 WIB 18 Mei 2022, 05:00 WIB

INDOZONE.ID - Pengembang Activision mengatakan, Call of Duty Warzone Mobile memasuki tahap Alpha Test dengan nama Project Aurora.

Activision membuka pendaftaran Alpha Test secara global untuk gamer yang beruntung. Ada laporan menyebut kuota pendaftaran sangat terbatas dan juga melalui undangan langsung.

Baca Juga: Moonton Bakal Revamp Skin Epic Estes 'Galaxy Dominator', Ini Penampakannya!

"Misi kami dengan Project Aurora, nama kode untuk judul game mobile baru kami, adalah untuk menyatukan teman, keluarga, dan orang-orang di seluruh dunia dalam komunitas global pemain yang beragam dengan aksi battle royale yang serba cepat, tepat, dan berkualitas tinggi. pengalaman yang memberikan cara baru yang segar untuk bermain," kata Activision.

"Alpha tertutup terbatas dalam ukuran dan dengan itu kami hanya ingin mulai meningkatkan penyetelan, menguji kecocokan, mengidentifikasi dan memperbaiki bug, serta mengumpulkan umpan balik dan wawasan tentang semua aspek permainan saat fitur baru datang. on line," sambung Activision.

Meski sedang dalam tahap Alpha Test, kemungkinan besar Call of Duty Warzone Mobile sudah disempurnakan dan dapat dimainkan dengan normal.

Project Aurora ini masih dalam tahap pengembangan dan sepertinya perilisan game ini juga masih sangat jauh. Tanggal pasti perilisan game ini juga masih belum diumumkan oleh pihak Activision.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US