The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Microsoft Perbaharui Aplikasi Seluler Xbox di iOS dan Android
Tampilan antarmuka yang terlihat seperti ini (Microsoft)
Game

Microsoft Perbaharui Aplikasi Seluler Xbox di iOS dan Android

Kamis, 05 Mei 2022 20:55 WIB 05 Mei 2022, 20:55 WIB

INDOZONE.ID - Microsoft memperbarui aplikasi seluler Xbox di iOS dan Android untuk memungkinkan para user-nya berbagi  momen permainan dalam bentuk Cerita (status update) bergaya Snapchat.

Ini mencakup, klip gameplay, tangkapan layar, dan pencapaian semuanya kompatibel dengan format berbagi baru, yang dapat diakses dengan mengetuk tombol “+” di sebelah gamertag pada layar beranda aplikasi Xbox. 

Baca juga: Rekomendasi Game yang Bisa Dimainkan Bersama Keluarga saat Mudik

Konten kemudian akan ditampilkan di profil user selama 72 jam. Ada juga fitur manajemen jaringan baru yang datang ke Xbox.

Video game adalah media visual dan Stories merupakan cara yang bagus untuk menampilkan citra layar penuh. 

Bersamaan dengan fitur aplikasi Xbox baru, Microsoft juga mengumumkan fitur penandaan Quality of Service (QoS) baru di konsol Xbox. Ini dirancang untuk memprioritaskan lalu lintas yang sensitif terhadap kemacetan jaringan seperti game multipemain atau obrolan pesta, dan dapat diakses di bagian Lanjutan pada menu pengaturan Jaringan. 

Namun, halaman dukungan Microsoft mengatakan, fitur tersebut perlu didukung oleh router rumah atau jaringan ISP Anda, dan memperingatkan bahwa itu dapat menyebabkan masalah dengan beberapa jaringan.

Postingan pengumuman Microsoft mengatakan bahwa fitur Stories sekarang aktif di Australia, dan akan segera hadir di lebih banyak wilayah.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US