The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ekspansi Assassin’s Creed Valhalla Bertajuk The Siege of Paris Resmi Diumumkan!
Tampilan ilustrasi ekspansi Assassin's Creed Valhalla: The Siege of Paris (photo/Ubisoft)
Game

Ekspansi Assassin’s Creed Valhalla Bertajuk The Siege of Paris Resmi Diumumkan!

Selasa, 27 Juli 2021 14:32 WIB 27 Juli 2021, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Hari ini Ubisoft telah mengumumkan ekspansi besar barunya untuk game Assassin's Creed yang bertajuk The Siege of Paris. Diketahui bahwa ekspansi baru ini bakal meluncur pada tanggal 12 Agustus 2021 nanti.

Di update tersebut, nantinya juga terdapat beberapa penambahan fitur, konten Season 3 bertajuk Sigrblot Season, dan hadiah eksklusif yang bisa didapatkan oleh para pemain.

Nantinya ekspansi The Siege of Paris ini bakal bertempat di Francia, dimana Eivor akan melakukan petualangan baru yang berbahaya dengan beragam senjata, kemampuan, dan gear baru yang bisa dipakai untuk membunuh berbagai tipe musuh.

Tampilan ilustrasi ekspansi Assassin
Tampilan ilustrasi ekspansi Assassin's Creed Valhalla: The Siege of Paris (photo/Ubisoft)

Selain itu di tanggal 29 Juli nanti pemain juga dapat merayakan event terbatas bertajuk Sigrblot Festival, dimana nantinya event tersebut akan menghadirkan hal-hal seperti:

  • Flyting, Fight Tournament, dan Dice Game mini-games
  • Tiga quest baru yang tersedia selama event
  • Hadiah eksklusif seperti dekorasi, item kustomisasi, hingga senjata


Perlu diketahui bahwa untuk mengikuti event tersebut, pemain nantinya harus datang ke region Englan dan menyelesaikan salah satu cerita, baik Grantebridgescire atau Ledecestrescire, dan memiliki settlement minimal Level 2.

Ekspansi The Siege of Paris di Assassin's Creed dapat dimainkan secara gratis untuk para pemilik Season Pass. Tapi buat kalian yang tidak memiliki Season Pass, kalian masih bisa membeli ekspansi ini secara terpisah dengan harga Rp259.000 (region Indonesia).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US