The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shroud Buktikan Hovercraft Adalah Kendaraan Paling OP di Battlefield 2042
Tampilan kendaraan Hovercraft di game Battlefield 2042 (photo/Electronic Arts)
Game

Shroud Buktikan Hovercraft Adalah Kendaraan Paling OP di Battlefield 2042

Senin, 15 November 2021 15:18 WIB 15 November 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Early Access dari Battlefield 2042 kini sudah dirilis dan sejumlah streamer sudah mencoba memainkan game tersebut, salah satunya adalah Shroud.

Shroud sendiri merupakan streamer yang terkenal karena kemampuannya bermain game FPS, dan tentu saja ia tertarik untuk mencoba game Battlefield 2042 terbaru yang hadir dengan banyak mode, map, dan operator yang memiliki kemampuan masing-masing.

Di salah satu sesi dimana ia sedang bermain di map Kaleidoscope, ia menggunakan kendaraan Hovercraft yang tak lain adalah kendaraan amfibi sehingga dapat digunakan untuk melaju baik di darat dan juga di air.


Namun ketika ia mengendarai kendaraan tersebut, Shroud merasa bahwa Hovercraft memiliki banyak sekali keuntungan yang membuatnya bisa membunuh banyak musuh hanya tanpa menggunakan senjata sama sekali.

Terlihat bahwa stramer dengan nama asli Michael Grzesiek tersebut dengan santainya melakukan manuver untuk mempermudah pemain lain menembahk peluru ke musuh dan kabur dengan cepat ke area perairan.

Selain itu kendaraan tersebut juga tampak tak terlalu kesulitan saat melewati objek-objek yang sebenarnya tidak bisa dilalui dengan mudah oleh kendaraan lain. Ditambah HP dari kendaraan akan selalu terisi penuh setelah melewati masa cooldown beberapa detik.

"Ini (Hovercraft) adalah kendaraan yang paling 'broken' di dalam game. Jujur. Ini terasa tidak adil saya tidak tau kenapa. Siapa yang membuat ini?" ucap Shroud.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US