The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setahun Rilis, Epic Game Store Raup Rp9,3 Triliun dari Penjualan Game
Logo Epic Games Store (photo/TechSpot/EpicGamesStore)
Game

Setahun Rilis, Epic Game Store Raup Rp9,3 Triliun dari Penjualan Game

Rabu, 15 Januari 2020 14:36 WIB 15 Januari 2020, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Epic Games Store sudah berusia lebih dari satu tahun. Diluncurkan bulan Desember tahun 2018 lalu, Epic Games Store ini hadr untuk menjadi pesaing dari Steam dalam hal platform toko game di perangkat PC.

Baru-baru ini Epic Games telah melaporkan bahwa selama satu tahun Epic Games Store beroperasi, pihaknya telah menyetorkan uang sebanyak US$680 juta atau setara dengan Rp9,3 triliun rupiah dari hasil penjualan game dan US$251 juta atau setara dengan Rp3,4 triliun dari penjualan third-party.

Tentu hal tersebut merupakan sebuah pencapaian besar yang berhasil dicapai oleh Epic Games Store dalam kurun waktu satu tahun. Pihaknya juga melaporkan bahwa akun sosial media dari Epic Games juga ikut meningkat drastis di tahun ini.

EGS
(photo/Dok. Epic Games Store)

Beberapa game terkenal yang ada di Epic Games Store saat ini antara lain adalah World War Z, Satisfactory, Dauntless, Untitled Goose Game, The Outer Worlds, Borderlands 3, Metro Exodus, The Division 2, dan juga Control.

Pihaknya juga akan terus memberikan berbagai event serta fitur menarik di platform miliknya tersebut agar pengguna dapat lebih mudah untuk mencari dan membeli game yang ingin mereka mainkan.

Saat ini saja Epic Games tengah membagikan berbagai macam game-game secara gratis setiap minggunya untuk menambah jumlah pengguna Epic Games Store demi mengalahkan popularitas Steam.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US