Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Terbaru untuk Mobile
Kingdom Hearts Project Xehanort (photo/SquareEnix/Kingdom Hearts)
Game

Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Terbaru untuk Mobile

Jumat, 24 Januari 2020 10:44 WIB 24 Januari 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Kingdom Hearts menjadi salah satu seri game terkenal yang dikembangkan oleh Square Enix. Apalagi dengan kehadiran DLC Kingdom Hearts 3: ReMind yang banyak ditunggu-tunggu oleh para fans beberapa waktu yang lalu.

Baru-baru ini Square Enix telah mengumumkan game baru dari seri Kingdom Hearts. Diketahui bahwa saat ini pihak Square Enix menamakan game tersebut dengan nama Project Xehanort. Nantinya nama dari game ini akan diubah ketika peluncuran resminya.

Yang membuat para fans terkejut adalah game ini ternyata merupakan sebuah game yang eksklusif diluncurkan di platform mobile saja. Ya, Project Xehanort ini merupakan sebuah project game mobile baru dari Square Enix dengan mengangkat seri game Kingdom Hearts.


Namun belum diketahui bagaimana gameplay yang terdapat di game tersebut. Banyak yang berharap bahwa Square Enix dapat menghadirkan pengalaman bermain seperti Kingdom Hearts 3 di platform mobile.

Rencananya game tersebut akan segera diluncurkan pada musim semi tahun 2020 mendatang dan akan tersedia secara gratis dengan fitur In App Purchases di dalamnya.

Sekedar informasi, saat ini Square Enix juga sedang melakukan kontes untuk menebak judul game dari Project Xehanort tersebut. Kalian bisa melihat informasi lengkapnya di akun Twitter @ProjectXehanor t ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU