Steam Bakal Tampilkan Rekomendasi Game di Library yang Belum Dimainkan
Ilustrasi fitur Recommended Games to Play Next di Steam (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)
Game

Steam Bakal Tampilkan Rekomendasi Game di Library yang Belum Dimainkan

Sabtu, 15 Februari 2020 14:54 WIB 15 Februari 2020, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kalian seorang pengguna layanan Steam yang memiliki ratusan game di Library namun hanya 1 atau 2 game saja yang baru dimainkan? Jika iya, maka kalian harus bersiap-siap dengan kehadiran update baru di Steam Store!

Pasalnya Valve selaku pengembang dari Steam telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah fitur baru yang membuat pengguna tak akan lupa dengan game yang mereka miliki di Steam.

Fitur Recommended Games to Play di Steam
Fitur Recommended Games to Play di Steam (photo/Dok. Steam)

Diketahui bahwa nantinya pengguna akan diberikan rekomendasi untuk game-game yang belum pernah mereka mainkan sama sekali namun sudah dibeli.

"Memperkenalkan Steam Labs Experiment 008: Play Next! Punya banyak game yang belum pernah kamu mainkan di Steam, tapi tidak tau ingin memulai dari mana? Serahkan semuanya kepada sistem rekomendasi interaktif yang akan memilih game untuk kalian mainkan," tulis Steam di akun Twitter resminya.

Diketahui bahwa fitur tersebut sebenarnya sama persis seperti fitur rekomendasi game biasa. Namun nantinya fitur tersebut hanya khusus melakukan rekomendasi terhadap game yang sudah ada di library pengguna namun belum dimainkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU