Isi Waktu Luang di Tengah Virus Corona, Mesut Özil Lebih Pilih Main Fortnite
Mesut Ozil saat bermain game Fortnite (photo/Fox Sports)
Game

Isi Waktu Luang di Tengah Virus Corona, Mesut Özil Lebih Pilih Main Fortnite

Kamis, 19 Maret 2020 11:12 WIB 19 Maret 2020, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran wabah virus corona tak cuma berpengaruh terhadap industri video game saja, tapi pertandingan olahraga seperti sepak bola juga terganggu dimana banyak liga yang harus ditunda sementara karena virus tersebut.

Nah, bicara tentang sepak bola, salah satu pemain sepak bola dari klub Arsenal yaitu Mesut Özil saat ini sedang menjalani masa karantina dengan berada di dalam rumah selama beberapa hari untuk menjaga kesehatannya.

Diketahui untuk mengisi waktu luangnya di rumah, Mesut Özil memilih untuk bermain game Fortnite serta melakukan live streaming di Twitch. Ya, Özil memang diketahui sangat suka bermain game Fortnite buatan Epic Games tersebut.



Bahkan terkadang Özil juga bermain Fortnite dengan pesepak bola lainnya seperti Sead Kolasinac dan juga Julian Draxler. Selain itu kemampuan mereka dalam bermain Fortnite juga tidak boleh diremehkan lho!

Mesut Özil diketahui melakukan hal ini tidak hanya untuk mengisi waktu luangnya saja di rumah, namun ia juga ini memberikan kabar kepada para fansnya di seluruh dunia bahwa ia saat ini masih tetap sehat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US