The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fans ini Beli Saham Nintendo hingga Rp599 Juta hanya untuk Bertanya soal Game Favoritnya
Perusahaan Nintendo. (Business Insider)
Game

Fans ini Beli Saham Nintendo hingga Rp599 Juta hanya untuk Bertanya soal Game Favoritnya

Rabu, 06 Juli 2022 15:35 WIB 06 Juli 2022, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Seorang gamer di Jepang diketahui telah mengeluarkan uang hingga 5 juta yen atau setara Rp599 juta untuk mendapat kesempatan bertanya kepada para petinggi Nintendo.

Gamer tersebut diketahui menggunakan uang Rp599 juta tersebut untuk membeli saham Nintendo. Hal itu membuatnya bisa bergabung di pertemuan investor yang dilakukan Nintendo tanggal 29 Juni lalu.

Baca Juga: Evos Esports Kolaborasi dengan Saturday Ciptakan Kacamata Aman buat Gaming

Melalui pertemuan dengan investor, gamer itu pun memberikan pertanyaan kepada presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa terkait game favoritnya, F-Zero.

Sekedar informasi, F-Zero sendiri merupakan seri game racing bertema futuristik yang terakhir kali dibuat Nintendo sekitar 15 tahun lalu.

Gamer yang memiliki nama Twitter Momiji tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah menjadi fans dari Nintendo sejak ia kecil.

"Saya telah memainkan game Nintendo sejak saya kecil," ucap Momiji dikutip dari Business Insider, Rabu (6/7/2022)

Alhasil Shuntaro Furukawa menjawab pertanyaan gamer sekaligus investor tersebut dan mengatakan jika pihaknya tidak memiliki rencana untuk melanjutkan seri F-Zero.

"Terima kasih telah bertanya, tetapi... tidak. Sangat sulit untuk membuat judul baru, remake, ataupun sekuel game Nintendo untuk setiap permintaan," ucap Furukawa.
 

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US