The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game "MTG" Lebih Kuat dan Seru dengan Double Masters
Wizards of the Coast akan merilis Double Masters 2022, set terbaru dari "Magic: The Gathering" (MTG). (ANTARA/ HO)
Game

Game "MTG" Lebih Kuat dan Seru dengan Double Masters

Kamis, 30 Juni 2022 14:07 WIB 30 Juni 2022, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Permainan kartu Wizards of the Coast merilis Double Masters 2022, set terbaru dari "Magic: The Gathering" (MTG) yang merupakan salah satu permainan kartu atau boardgame tertua dan terlaris di dunia.

Double Masters 2022 (#MTG2X2) mengikuti jejak dari set orisinal Double Masters, memberikan apa yang disukai pemain yaitu reprint kartu dengan kekuatan hebat serta desain kartu baru menarik dan menawan.


Baca juga: NieR: Automata The End of YoRHa Edition untuk Nintendo Switch, Siap Meluncur 6 Oktober!


Double Masters 2022 memungkinkan pemain untuk memanfaatkan sebanyak mungkin kartu langka dan kartu mythic dalam satu pilihan.

Pada Double Masters 2022 terdapat 80 kartu borderless diseluruh jenis. Selain itu pada set kali ini terdapat gambar-gambar kartu yang ciamik dengan tekstur foil yang membuat antusias para kolektor dan membuat iri para rival.

Para penggemar juga akan senang melihat kartu-kartu ikonik kembali dalam bentuk ukiran foil, seperti Legendary Planeswalkers Wrenn and Six, Liliana, The Last Hope, dan Eldrazi Titans asli: Emrakul, Aeons Torn, Kozilek, Butcher of Truth, dan Ulamog, the Infinite Gyre.

Sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada Kamis, game Double Masters 2022 berisi 331 kartu dan dirilis pada 8 Juli 2022.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US