The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tetap Tanding Valorant Meski Terbaring di RS, Pemuda Ini Dapat Pujian dari Riot Games
Pro Player Valorant menang turnamen meski sedang dirawat. (Twitter/@nishil08)
Game

Tetap Tanding Valorant Meski Terbaring di RS, Pemuda Ini Dapat Pujian dari Riot Games

Tetap Tanding Valorant Meski Terbaring di RS

Kamis, 27 Oktober 2022 01:00 WIB 27 Oktober 2022, 01:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang player Esports bernama Nishil Shah menolak digantikan dan memilih ikut bertanding meski sedang dirawat di rumah sakit. Wuih, dedikasi banget ya!

Nishil Shah merupakan player untuk tim Esports Varisty Esports, yang dikelola oleh Old Dominion University asal Norfolk, Amerika Serikat.

Saat menjalani pertandingan pertamanya di College Valorant (CVal), Nishil dilarikan ke UGD rumah sakit karena penyakit kanker pankreas.

Baca Juga: Fantastis! Lego Merakit PC Gaming “Rumah Hantu” dari 20 Ribu Mainan Balok

Namun bukannya istirahat agar cepat sembuh, Nishil menolak digantikan di turnamen. Semangat Nishil untuk menyelesaikan turnamen perlu diapresiasi. Ia pun bertanding di rumah sakit dengan memakai laptop gaming.

Saat bertanding, Nishil memanfaatkan jaringan Wi-Fi rumah sakit yang pas-pasan. Meski terkadang nge-lag, Nishil tetap bisa membawa timnya memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Untuk merayakan kemenangannya itu, Nishil berfoto di atas tempat tidur rumah sakit dengan laptop gaming-nya. Foto itu kemudian ia unggah ke Twitter dan menjadi viral usai disebarluaskan oleh jurnalis Esports bernama Jake Lucky. 

Kabar ini pun terdengar oleh Riot Games, pengembang game Valorant. Mereka turut mengucapkan selamat atas kemenangan Nishil lewat akun Twitter @LifeAtRiot.

Setelah viral di media sosial, Nishil mendapat banyak pujian dan dukungan dari fans Esports serta para pro player.

Baca Juga: Kratos Tak Lagi Panggil Atreus dengan Sebutan 'Boy' di God of War Ragnarok

Tapi di balik itu, salah satu rekan Nishil mengatakan timnya dikecam sejumlah pihak karena tak melakukan pergantian atau memundurkan jadwal pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Victor Median
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US