The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Diumumkan, Hyper Scape Jadi Game Baru Ubisoft dengan Genre Battle Royale!
Game Hyper Scape besutan Ubisoft (photo/Ubisoft)
Game

Resmi Diumumkan, Hyper Scape Jadi Game Baru Ubisoft dengan Genre Battle Royale!

Jumat, 03 Juli 2020 15:11 WIB 03 Juli 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Jika sebelumnya kehadiran game Hyper Scape sempat dibocorkan oleh Rod Breslau, kini Ubisoft akhirnya telah resmi mengumumkan kehadiran dari game terbarunya tersebut ke publik melalui sebuah trailer berdurasi 1 menit lebih yang diunggahnya.

Hadir dengan genre Battle Royale, Hyper Scape diketahui akan menghadirkan gameplay FPS mirip seperti Apex Legends atau Call of Duty: Warzone namun dengan tema yang bersetting di kota yang bernama Neo-Arcadia di tahun 2054.


Memiliki sedikit vibe Cyberpunk, diketahui pemain nantinya dapat menggunakan berbagai kemampuan mulai dari Hacks yang dapat membuat pemain agar memasang ranjau, melindungi squad, hingga melihat musuh di balik tembok.

Selain itu grafis yang ditawarkan juga bisa dibilang cukup bagus. Meskipun tak bisa setara dengan game Call of Duty: Warzone, setidaknya efek yang ada di dalam game ini membuatnya semakin terlihat lebih keren dan juga layak untuk dimainkan.

Diketahui Ubisoft juga akan menggunakan sistem marketing seperti yang dilakukan oleh Riot Games terhadap game Valorant dimana pihaknya bakal bekerja sama dengan beberapa content creator di Twitch untuk memainkan game tersebut.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Ubisoft terkait kapan game tersebut akan dirilis. Tapi Rod Breslau sebelumnya mengatakan bahwa game ini akan diluncurkan tanggal 12 Juli 2020 dan tersedia secara free-to-play alias gratis!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US