The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocor, Seperti Ini Tampilan Console Xbox Series S Beserta Harga Jualnya!
Bocoran tampilan console Xbox Series S (photo/Twitter/@bdsams)
Game

Bocor, Seperti Ini Tampilan Console Xbox Series S Beserta Harga Jualnya!

Hadir dengan ukuran dan desain yang cukup berbeda!

Selasa, 08 September 2020 13:50 WIB 08 September 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Microsoft dan Xbox resmi mengumumkan kehadiran Xbox Series X, muncul bocoran baru yang menyebut bahwa Xbox juga menyiapkan varian lain dari Xbox yang hadir dengan nama Xbox Series S.

Nah, menjelang peluncuran Xbox Series X di akhir tahun 2020 mendatang, beredar sebuah bocoran di internet yang memperlihatkan seperti apa tampilan console Xbox Series S yang masih belum diumumkan.

Terlihat bahwa console tersebut hadir dengan ukuran yang lebih tipis daripada Xbox Series X, dengan tinggi yang sedikit lebih rendah dan lebar yang jauh lebih kecil. Selain itu juga terdapat elemen lingkaran yang diketahui menjadi tempat keluar-masuknya udara.

Hadir dengan warna putih, disebutkan juga bahwa nantinya console tersebut akan dibanderol dengan harga US$299 atau setara dengan Rp4,4 juta. Tentu console tersebut akan menjadi pesaing berat dari console PlayStation 5 Digital Edition ketika dirilis.

Disebutkan menjadi pesaing berat dari PS5 Digital Edition karena console Xbox Series S ini terlihat tak memiliki slot CD-ROM layaknya PS5 Digital Edition. Nantinya para pengguna harus membeli game yang ingin dimainkan secara online dari Microsoft Store.

Bocoran penampilan console Xbox Series S
Bocoran penampilan console Xbox Series S (photo/Twitter/@bdsams)

Selain bocoran mengenai Xbox Series S, terdapat informasi baru terkait Xbox Series X yang dikatakan bahwa console ini akan hadir dengan harga US$499 atau setara dengan Rp7,3 jutaan. Kedua console ini akan diluncurkan secara resmi pada 10 November.

Setelah mengetahui bocoran tersebut, tentu banyak yang ingin mengetahui berapa harga yang nantinya akan dibanderol oleh Sony untuk console terbarunya. Pasalnya harga menjadi salah satu penentu gamers untuk memilih console next-gen Xbox atau PS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US