Pria Ini Rela Berpura-pura Jadi Wanita Demi Ikuti Turnamen CS:GO!
Foto pria yang berpura-pura menjadi wanita demi ikut turnamen CS:GO wanita (photo/Twitter/@PanYijingFlora)
Game

Pria Ini Rela Berpura-pura Jadi Wanita Demi Ikuti Turnamen CS:GO!

Sabtu, 23 Mei 2020 15:07 WIB 23 Mei 2020, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Esports saat ini menjadi salah satu cabang olahraga yang cukup diminati oleh banyak orang. Tak hanya pria saja, kini sudah banyak turnamen Esports yang digelar khusus untuk perempuan yang memiliki kemampuan dalam bermain game.

Namun kemampuan antara pria dan wanita tentunya tidak setara, terutama dari segi olahraga. Maka dari itulah saat ini turnamen Esports juga masih terbagi menjadi dua kategori yaitu pria dan wanita.

Nah, baru-baru ini panitia dari turnamen CS:GO yang bertajuk Lenovo's Legion of Valkyrie telah berhasil menciduk seorang peserta dengan jenis kelamin pria yang berpura-pura menjadi wanita.

Bahkan saat panitia melakukan video call untuk memastikan pemain tersebut adalah wanita atau pria, pria tersebut sampai memakai wig dan juga masker untuk menutupi identitas aslinya sebagai pria.

Tentunya hal tersebut membuat pihak panitia cukup kecewa dan terpaksa mendiskualifikasi tim pria ini dari turnamen tersebut. Pria tersebut pun juga telah mengaku bahwa ia berpura-pura menjadi wanita.

Diketahui bahwa pria tersebut sampai rela berpura-pura menjadi wanita karena ia melihat prizepool turnamen ini cukup besar yaitu US$1.000 atau setara dengan Rp14,7 juta. Maka dari itulah ia pun tertarik untuk mengikutinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US