The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Co-Founder CD Projekt Red Minta Maaf Atas Masalah di Game Cyberpunk 2077!
Co-Founder dari CD Projekt Red, Marcin Iwinski (photo/Twitter/@CyberpunkGame)
Game

Co-Founder CD Projekt Red Minta Maaf Atas Masalah di Game Cyberpunk 2077!

Kamis, 14 Januari 2021 09:36 WIB 14 Januari 2021, 09:36 WIB

INDOZONE.ID - Peluncuran game Cyberpunk 2077 bisa dibilang tak terlalu berjalan lancar. Pasalnya banyak masalah yang dihasilkan oleh game tersebut mulai dari buruknya performa di console hingga banyaknya glitch/bug yang mengganggu kenyamanan para pemain.

Alhasil hal tersebut membuat Co-Founder dari CD Projekt Red, Marcin Iwinski turun untuk memberikan penjelasan terkait apa yang sedang terjadi dengan  Cyberpunk 2077 dan rencana dari CDPR selanjutnya.

"Meskipun mendapat review yang bagus di PC, tapi versi console dari Cyberpunk 2077 tidak mendapat standar kualitas yang kami inginkan. Saya dan juga seluruh tim sangat meminta maaf atas hal ini," ucap Iwinski melalui video penjelasannya.

Dalam video berdurasi 5 menit lebih, Iwinski juga menghimbau ke seluruh fans agar tak menyalahkan tim CDPR atas apa yang terjadi. Pasalnya saat ini mereka juga berusaha keras untuk memperbaiki Cyberpunk 2077 agar menjadi semakin baik.

"Tolong, jangan salahkan tim kami atas apa yang terjadi. Mereka semua adalah orang-orang bertalenta dan pekerja keras. Saya sendiri yang memutuskan untuk game ini agar dirilis, meskipun saya juga tak menyangka jika hal seperti ini akan terjadi," lanjutnya.

Bersamaan dengan video tersebut, CDPR juga memperlihatkan roadmap untuk Cyberpunk 2077 dimana nantinya di tahun 2021 akan ada beberapa perbaikan yang disertai dengan DLC gratis hingga upgrade gratis untuk console next-gen.

Roadmap untuk game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red
Roadmap untuk game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US