The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Pekerjaan Impian Shroud Ketika Dirinya Sudah Tak Menjadi Streamer Lagi!
Streamer Twitch Michael 'Shroud' Grzesiek (photo/Twitch/Shroud)
Game

Ini Pekerjaan Impian Shroud Ketika Dirinya Sudah Tak Menjadi Streamer Lagi!

Yang jelas pekerjaan impiannya masih berhubungan dengan game

Minggu, 27 Desember 2020 10:45 WIB 27 Desember 2020, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Kesukaan Michael 'Shroud' Grzesiek terhadap video game tidak bisa diragukan lagi. Karena awal mula karir Shroud sendiri sudah dimulai dari game sehingga kini Shroud pasti menanggap game sebagai sebuah hal yang luar biasa dan bisa mengubah hidup orang lain.

Setelah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain CS:GO profesional dan menjadi streamer di Twitch, Shroud pun mengungkapkan pekerjaan impian yang ingin ia lakukan setelah sudah tidak menjadi streamer.

Melalui sesi live streamingnya, Shroud mengatakan bahwa pekerjaan impian yang ingin ia lakukan ketika sudah tidak menjadi streamer lagi adalah menjadi investor untuk studio game yang memproduksi game AAA di masa depan.

Streamer Twitch Michael
Streamer Twitch Michael 'Shroud' Grzesiek (photo/Twitch/Shroud)

"Jika saya bernilai lebih dari ratusan juta dollar, saya akan melakukan investasi kepada studio game. Ini jadi impian saya meskipun tidak memiliki pengetahuan di pembuatan video game, saya pikir ini menjadi sesuatu hal seru untuk dilakukan dan belajar," ucap Shroud.

Shroud juga mengatakan bahwa sebenarnya saat ini dirinya juga sudah bisa membuat sebuah studio game sendiri. Namun apa yang diinginkan oleh Shroud yaitu sebuah studio game yang bisa menghasilkan project ambisius yang tentunya membutuhkan uang besar.

Baca Juga: Shroud Jelaskan Kenapa Cyberpunk 2077 Jadi Game Single-Player Terbaik!

"Semakin ambisius project tersebut, maka semakin mahal biayanya. Kamu harus memiliki setidaknya ratusan juta dollar, kecuali jika kalian hanya ingin membuat sebuah hal yang murah dan 'sampah'," lanjut mantan pemain CS:GO dari Cloud9 tersebut.

Namun tampaknya impian Shroud ini tidak akan direalisasikan dengan cepat. Pasalnya sebelumnya Shroud sendiri mengatakan bahwa dirinya masih menjadi streamer setidaknya sampai 10 tahun lagi atau sampai dirinya bosan untuk bermain game.

Simak video lengkap Shroud ketika membahas tentang pekerjaan impiannya di bawah ini ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US