PC Kentang Minggir, Ini Spesifikasi PC dari Game VR Half-Life: Alyx
photo/Valve
Game

PC Kentang Minggir, Ini Spesifikasi PC dari Game VR Half-Life: Alyx

Senin, 25 November 2019 11:44 WIB 25 November 2019, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Valve baru saja resmi mengumumkan game Half-Life terbarunya yang bernama Half-Life: Alyx. Game tersebut diketahui merupakan sebuah game VR (Virtual Reality) dan bisa dibilang bukan seri ketiga dari game Half-Life.

Namun game VR tersebut diketahui hadir dengan kualitas grafis yang bisa dibilang terbaik dari game VR lainnya saat ini. Hal tersebut tentu membuat game ini membutuhkan spesifikasi PC yang cukup besar untuk dapat memainkannya.


Melalui platform Steam, Valve telah memberikan informasi terkait spesifikasi minimum yang diperlukan untuk memainkan game Half-Life: Alyx di perangkat PC. Berikut adalah spesifikasi minimum game tersebut:

  • Sistem Operasi: Windows 10
  • CPU: Intel Core i5-7500 / AMD Ryzen 5 1600
  • RAM: 12GB
  • GPU: NVIDIA GTX 1060 6GB VRAM / AMD Radeon RX 580 GB


Melihat spesifikasi di atas, ternyata game Half-Life: Alyx ini membutuhkan spesifikasi yang bisa dibilang cukup tinggi untuk dapat dimainkan dengan lancar. Sampai saat ini Valve masih belum memberikan informasi terkait spesifikasi yang direkomendasikan.

Half-Life
photo/Ars Techinca

Sekedar informasi, game Half-Life: Alyx ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Maret 2020 mendatang dan akan tersedia untuk Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift, dan juga Windows Mixed Reality.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US