JerAx: Saya Tidak Tahu Akan Bermain Dengan Siapa Jika OG Vakum
photo/Flickr/DotA2Ti
Game

JerAx: Saya Tidak Tahu Akan Bermain Dengan Siapa Jika OG Vakum

Ferry Andika
Jumat, 13 September 2019 15:31 WIB 13 September 2019, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - OG saat ini menjadi salah satu tim DotA 2 yang sangat terkenal setelah berhasil meraih juara di turnamen DotA 2 terbesar yaitu The International 8 dan 9. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang sangat besar untuk tim tersebut.

Baru-baru ini salah satu pemain OG yang bernama Jesse 'JerAx' Vainikka dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Ilta-Sanomat mengatakan bahwa ia akan sangat bingung akan bermain DotA 2 dengan siapa jika nantinya para anggota OG akan vakum.

"Jika tim (OG) istirahat ataupun vakum, aku tidak tahu bagaimana bermain DotA 2 dengan orang lain" ucap JerAx.

"Saya masih ingin melakukan banyak hal yang berbeda. Namun sulit untuk mengatakan apakah itu DotA atau sesuatu yang lain di masa depan. Yang jelas saya ingin berkembang sebagai manusia dalam berbagai hal" lanjut JerAx.

Pasalnya baru-baru ini terdapat informasi yang mengatakan bahwa Topson dan juga ana akan istirahat dari dunia kompetitif DotA 2 sejenak karena ingin menikmati waktu liburan dan juga memikirkan masa depan mereka.

Maka dari itulah, mau tidak mau N0tail, JerAx dan juga Ceb harus ikut vakum dan tidak bisa mengikuti turnamen DotA 2 lainnya kecuali mereka memasukkan pemain baru di tim mereka.

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE