The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dalam 5 Hari, Game Resident Evil 3 Remake Terjual Lebih dari 2 Juta Copy
Gameplay Resident Evil 3 Remake (photo/Capcom)
Game

Dalam 5 Hari, Game Resident Evil 3 Remake Terjual Lebih dari 2 Juta Copy

Kamis, 16 April 2020 10:50 WIB 16 April 2020, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Capcom telah resmi meluncurkan seri Resident Evil Remake terbarunya yaitu Resident Evil 3 Remake. Game tersebut pun langsung banyak diburu oleh para fans Resident Evil di seluruh dunia.

Pasalnya dalam versi remake ini, pemain bisa memainkan karakter seperti Jill Valentine dan juga Carlos Oliveira dengan kualitas gratis lebih fantastis dan juga Nemesis yang jauh lebih mengerikan.


Hal tersebut pun membuat game ini berhasil terjual sebanyak 2 juta copy hanya dalam waktu 5 hari sejak game tersebut diluncurkan pada tanggal 3 April 2020 lalu di platform PS4, PC, dan juga Xbox One.

Salah satu hal yang membuat penjualan game ini meningkat karena kehadiran virus corona (COVID-19) yang membuat banyak orang terpaksa menghabiskan waktu di rumah, salah satunya adalah bermain game.

Gameplay Resident Evil 3 Remake
Gameplay Resident Evil 3 Remake (photo/Capcom)

Selain itu tema dari game Resident Evil 3 Remake ini juga memiliki hubungan dengan virus (T-Virus). Maka dari itulah game ini bisa dibilang cocok dimainkan di tengah-tengah pandemi virus corona ini.

Sekedar informasi, Resident Evil 3 sendiri awalnya dirilis pada tahun 1999 lalu di PC dan PlayStation 1. Game tersebut sempat menjadi salah satu seri Resident Evil paling sukses pada masanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US