The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Developer Fall Guys Ternyata Sempat Punya Ide Hadirkan Level Mirip Squid Game
Cuplikan serial drama Squid Game dan game Fall Guys (photo/Netflix/Epic Games)
Game

Developer Fall Guys Ternyata Sempat Punya Ide Hadirkan Level Mirip Squid Game

Selasa, 12 Oktober 2021 09:08 WIB 12 Oktober 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Tidak bisa dipungkiri jika kini Squid Game sedang menjadi salah satu serial drama yang populer di Netflix. Pasalnya drama tersebut menghadirkan konsep cukup unik dengan banyak permainan yang sangat ikonik.

Karena popularitas Squid Game tersebut, kini Mediatonic selaku developer dari game battle royale Fall Guys: Ultimate Knockout mengatakan berencana untuk 'menghidupkan' salah satu konsep level yang mirip seperti permainan di Squid Game.

Lead Game Designer di Mediatonic, Joe Walsh melalui interview yang dilakukan oleh Techradar mengatakan bahwa sebenarnya tim di Mediatonic pernah membuat konsep level Fall Guys yang mirip seperti salah satu permainan yang ada di serial Squid Game tersebut.

Saat itu konsep level tersebut hadir dengan nama Red Light Green Light. Sayangnya konsep tersebut tak jadi direalisasikan karena Mediatonic menganggap jika level tersebut tidak terlalu cocok dihadirkan ke dalam game.

"Ada beberapa hal yang harus diperhatikan terkait movement di video game. Jika di dunia nyata kita sangat sulit untuk diam ditempat, tetapi di video game kita bisa melakukannya dengan mudah dengan cara meletakkan controller saja," ucap Walsh.

"Maka dari itulah kami berpikir kami tidak bisa menghadirkan level seperti Red Light Green Light karena itu tidak masuk akal. Tetapi dengan populernya Squid Game, mungkin kita bisa memikirkannya kembali dan menghadirkannya ke Fall Guys," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US