The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adegan 'Uncharted 3: Drake's Deception' Muncul di Trailer 'Uncharted', Ini Perbedaannya!
Cuplikan 'Uncharted 3: Drake's Deseption'. (venturebeat.com)
Game

Adegan 'Uncharted 3: Drake's Deception' Muncul di Trailer 'Uncharted', Ini Perbedaannya!

Lebih ekstrem.

Jumat, 22 Oktober 2021 14:25 WIB 22 Oktober 2021, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Trailer film "Uncharted" kini resmi dirilis oleh Sony dan Playstation Production. Dalam trailer tersebut tampak salah satu aksi Tom Holland yang terhempas dari dalam pesawat dan melayang-layang di atas awan.

Adegan trailer ini sangat akrab dengan yang ada di gamenya "Uncharted 3: Drake's Deception". Namun ada beberapa perbedaan melihat versi film lebih ekstrem daripada game aslinya.

Dalam adegan tersebut tampak semula Nathan drake (Tom Holland) berada di sebuah pesawat untuk memperebutkan harta karun. Namun tiba-tiba ia terhempas dari pesawat lantaran adanya aksi baku tembak yang terjadi di dalam pesawat.

Baca Juga: Trailer Film Adaptasi 'Uncharted' Rilis, Wajah Tom Holland Hadir Perankan Nathan Drake

Agar tak terjatuh ke daratan dengan tragis, Nathan berusaha untuk selamat dengan meraih benda-benda yang ikut keluar dari kabin pesawat. Hal ini persis dengan di game dimana saat menyelamatkan diri, Nathan berusaha untuk kembali ke dalam pesawat dengan barang-barang tersebut.

Hal naas terjadi di dalam film dengan adanya cameo yang terjatuh ke daratan. Hal ini agak berbeda dari versi game dimana Nathan hanya menyelamatkan seorang diri agak mampu kembali masuk ke dalam pesawat.

Terakhir, saat sudah hampir berhasil masuk ke dalam pesawat, versi film memperlihatkan jika Nathan terhempas untuk kedua kalinya lantaran sebuah mobil berwarna merah tiba-tiba tergelincir keluar kabin pesawat itu.

Hal ini berbeda dengan yang di dalam game, dimana tidak ditampilkan penyebab Nathan bisa terhempas kembali keluar dari pesawat.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US