The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nintendo Sama Sekali Tak Tertarik untuk Masuki Industri Esports
Seorang atlet Esports sedang bermain di E3 2017 (photo/REUTERS/Mike Blake)
Game

Nintendo Sama Sekali Tak Tertarik untuk Masuki Industri Esports

Sabtu, 11 Januari 2020 11:01 WIB 11 Januari 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini Super Smash Bros Ultimate memiliki turnamen sendiri, hal tersebut ternyata tidak menunjukkan bahwa Nintendo saat ini mulai memasuki industri Esports yang sedang berkembang di tahun lalu dan tahun ini.

Pasalnya Direktur dari Nintendo, Shuntaro Furukawa baru-baru ini mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak tertarik untuk terjun ke industri Esports. Bahkan mereka tidak akan membawa game buatannya untuk menjadi game Esports.

Saat ini Nintendo menggelar turnamen Super Smash Bros Ultimate karena banyak pemain dan organizer yang tertarik untuk menyelenggarakan turnamen. Maka dari itulah Nintendo pun menyetujui hal tersebut dan ikut mempromosikan turnamen Super Smash Bros Ultimate.


Pasalnya Nintendo sendiri merupakan salah satu perusahaan video game yang tidak terlalu fokus untuk membuat game kompetitif. Mereka hanya ingin menghadirkan game yang memberikan hiburan untuk para pemainnya saja.

Tidak seperti kebanyakan developer game saat ini yang terus mendorong agar gamenya dapat berkembang dan menjadi sebuah game kompetitif yang memiliki scene Esports besar sehingga menghasilkan uang yang banyak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US