The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mikoto Sukses Jadi Pemain DotA 2 Pertama Indonesia yang Raih 10K MMR!
Rafli Fathur 'Mikoto' Rahman (photo/PGL Esports)
Game

Mikoto Sukses Jadi Pemain DotA 2 Pertama Indonesia yang Raih 10K MMR!

Kamis, 27 Februari 2020 10:18 WIB 27 Februari 2020, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini BOOM Esports bisa dibilang menjadi salah satu tim DotA 2 yang paling terkenal di Indonesia. Meskipun sudah beberapa kali gagal untuk lolos ke turnamen Major, setidaknya BOOM Esports dapat membawa nama Indonesia di turnamen Minor.

Nah, baru-baru ini salah satu pemain DotA 2 dari BOOM Esports yaitu Rafli Fathur 'Mikoto' Rahman telah berhasil meraih sebuah pencapaian besar di game buatan Valve tersebut.

Diketahui bahwa Mikoto berhasil menjadi pemain pertama di Indonesia yang menyentuh MMR DotA 2 sebesar 10.000. Tentu hal tersebut bisa dibilang sangat sulit untuk dicapai oleh banyak pemain di seluruh dunia.

Tampilan jumlah MMR dari Mikoto
Tampilan jumlah MMR dari Mikoto (photo/Instagram/@mikoto347)

Tak hanya itu, Mikoto juga berhasil menjadi pemain DotA 2 ke-4 di Asia Tenggara dan ke-4 di seluruh dunia yang mendapat jumlah MMR tersebut. Tentu hal tersebut cukup membanggakan para komunitas DotA 2 di Indonesia.

Sekedar informasi, Mikoto sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu pemain midlaner di DotA 2 yang memiliki kemampuan hebat dalam menggunakan hero. Dan pencapaian ini berhasil diraih karena ia terus bermain dengan serius demi mendapat MMR.

BOOM Esports pun juga mengucapkan selamat kepada Mikoto karena telah berhasil mendapatkan pencapaian tersebut.

Postingan Instagram BOOM Esports
Postingan Instagram BOOM Esports (photo/Instagram/@boomesportsid)

"Congrats @mikoto347 sebagai orang Indonesia pertama yang menyentuh MMR 10.000, orang ke-4 di SEA dan ke-6 di Dunia yang meraih ini," tulis BOOM Esports di Instagram resminya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US