The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Casemiro Jelaskan Kenapa CS:GO Lebih Menegangkan Daripada Bermain Sepak Bola
Pesepakbola dari Real Madrid, Casemiro dan game CS:GO (photo/Instagram/@casemiro/Valve)
Game

Casemiro Jelaskan Kenapa CS:GO Lebih Menegangkan Daripada Bermain Sepak Bola

Selasa, 23 Februari 2021 10:56 WIB 23 Februari 2021, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Banyak pemain sepakbola asal Brasil yang memiliki hobby bermain game Counter-Strike: Global Offensive. Selain Neymar, ternyata pemain sepakbola dari Real Madrid yaitu Casemiro juga gemar bermain CS:GO.

Diketahui bahwa pesepakbola berusia 29 tahun ini ternyata gemar bermain CS:GO ketika dirinya memiliki waktu luang. Dan ia juga mengerti bagaimana bedanya menjadi pemain sepakbola dan pemain Esports.

Melalui interview dengan situs sepakbola asal Spanyol bernama MARCA, Casemiro mengakui bahwa dirinya sangat gugup ketika bermain CS:GO sambil melakukan live-streaming dan ditonton oleh banyak orang.

Pesepakbola Casemiro dan Neymar saat mengenakan jersey Furia
Pesepakbola Casemiro dan Neymar saat mengenakan jersey Furia (photo/FURIA Esports)

"Ketika bermain Counter-Strike, saya merasa lebih gugup ketimbang bermain di Bernabéu (kandang Real Madrid), Saya merasa lebih tertekan dengan orang yang melihat saya bermain game ketimbang bermain bola," ucap Casemiro.

Dari game CS:GO, Casemiro juga memperlajari bahwa ternyata posisi di game Tactical FPS buatan Valve ini dapat dihubungkan dengan posisinya di Real Madrid.

"Saya pernah mencoba bermain sebagai seorang striker atau winger di CS:GO dan skor yang saya dapat sangat rendah. Karena itu saya tahu bahwa posisi saya adalah defensive untuk membantu teammates. Apa yang saya lakukan di dunia nyata juga diterapkan di dalam video game," lanjut Casemiro.

Maka dari itulah, ketimbang melakukan Rush B dan bermain seperti S1mple, Casemiro lebih menyukai bermain lebih pelan dengan senjata favoritnya, AWP dan di map kesukaannya yaitu Inferno.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US