The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

NBA 2K21 Manfaatkan DualSense PS5 untuk Simulasikan Seberapa Lelah Pemain Mereka
Tampilan gameplay NBA 2K21 buatan Visual Concepts dan 2K Games (photo/2K Games)
Game

NBA 2K21 Manfaatkan DualSense PS5 untuk Simulasikan Seberapa Lelah Pemain Mereka

Kalian bisa merasakan seperti apa pemain saat kehabisan stamina

Sabtu, 17 Oktober 2020 11:16 WIB 17 Oktober 2020, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Versi next-gen dari game NBA 2K21 buatan 2K Games serta Visual Concepts memang menghadirkan banyak hal baru mulai dari peningkatan grafis dan juga konten baru. Namun ternyata game NBA 2K21 ini juga bakal menghadirkan berbagai fitur menarik bagi pengguna console next-gen khususnya PlayStation 5.

Ya, pasalnya baru-baru ini 2K Games mengumumkan bahwa versi next-gen dari NBA 2K21 akan membawa sebuah fitur keren dimana para pemain nantinya bisa merasakan seperti apa pemain di dalam game ketika sudah kehabisan stamina atau merasa lelah.


Jika biasanya kalian hanya akan merasa kecepatan pemain menjadi lambat ketika pemain kelelahan dan kehabisan stamina, kini kalian bisa merasakan hal itu secara langsung berkat teknologi baru di controller DualSense PlayStation 5.

Disebutkan bahwa nantinya ketika pemain di dalam game tersebut kehabisan stamina, maka trigger L2 di contoller DualSense pengguna akan sengaja dibuat menjadi lebih berat untuk ditekan. Hal tersebut pun menunjukkan bahwa pemain yang dipakai sudah lelah sehingga akan sulit untuk dikendalikan.

Sebaliknya, jika kalian menggunakan pemain yang masih memiliki stamina besar, trigger L2 di DualSense tersebut nantinya bakal lebih mudah untuk ditekan. Tentu hal tersebut merupakan sebuah inovasi baru dalam game olahraga terutama di basket.

Tampilan gameplay NBA 2K21 buatan Visual Concepts dan 2K Games
Tampilan gameplay NBA 2K21 buatan Visual Concepts dan 2K Games (photo/2K Games)

Selain itu ketika pemain di game menabrak pemain lain atau bola yang sedang mereka bawa dicuri oleh pemain lain, maka contoller DualSense langsung menghadirkan getaran tergantung seberapa besar efek yang dihasilkan di dalam game tersebut.

Sekedar informasi, NBA 2K21 sendiri bakal dirilis pada hari pertama peluncuran PlayStation 5 yaitu di tanggal 12 November 2020 mendatang. Siapa yang sudah tak sabar untuk memainkan game tersebut di PS5?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US