The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Cinta Wanita Mirip Anak Kecil, Ketemu Jodoh Berkat Game PUBG
Wanita dewasa yang bertubuh bak anak kecil (Tiktok/buyahhh)
Game

Kisah Cinta Wanita Mirip Anak Kecil, Ketemu Jodoh Berkat Game PUBG

Jumat, 23 April 2021 13:56 WIB 23 April 2021, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Cinta sejati memang tidak memandang fisik. Seperti pasangan pengantin baru bernama Yaya (27) dan Azrie (19) ini.

Lewat unggahan di akun Tiktok buyahhh, Yaya menceritakan perjalanan cintanya dengan Azrie. Awalnya, Yaya dikira masih merupakan anak-anak atau bahkan adik dari Azrie.

Ukuran tubuhnya yang kecil membuat Yaya kurang dipercaya saat menjelaskan bahwa dia adalah wanita dewasa. Pasangan yang tinggal di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia ini pertama bertemu lewat game PUBG.

Game PUBG mempertemukan mereka pada bulan Mei 2020 dan keduanya pun merasa cocok. Dua bulan kemudian Yaya dan Azrie bertunangan dan bulan berikutnya langsung menikah.

“Kami kenal bulan Mei 2020 dari games PUBG, bertunangan di bulan dua, dan menikah bulan tiga. Ya, kami sama-sama gamers,” ujar Yaya.

Yaya mantap menjatuhkan pilihan kepada Azrie karena pria tersebut mau menerima dia apa adanya. Keluarga Azrie juga tidak mempermasalahkan tubuhnya yang mungil dan selalu diperlakukan dengan baik.

@buyahhh

18hari dh jadi bini org . mcm dok caye je dh kawin hehe . loveyou syurga?? #fyp

? original sound - Yaya Mekcekk - Yaya Mekcekk

Mengenai tubuhnya yang masih seperti anak-anak, Yaya mengatakan hal itu bermula ketika dengan mengalami demam saat kecil.

Sejak itulah, fisiknya hanya bertumbuh sedikit sekali hingga akhirnya dia seperti orang dewasa yang terjebak dalam tubuh anak-anak.

Karena itulah Yaya sangat bersyukur mendapatkan suami yang bisa menerima dia apa adanya. Meski begitu, tak dipungkiri kalau ada orang-orang yang masih saja menghina fisiknya.

@buyahhh

harta boleh cari tapi abnag sorang ni tiada pengganti???? #fyp

? Jelek gak papa PAIJO x Konfuz Patata - Mas Paijo

“Ya, bagi yang suka menghina tak terlalu saya risaukan. Saya lebih perhatian dan menghabiskan waktu dengan orang yang menyayangi saya. Soal pujian saya ucapkan terima kasih. Begitu pula hinaan. Keadaan fisik saya karunia Allah saya bersyukur dengan keadaan ini,” tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US