The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DICE Perlihatkan Screenshot Gameplay Battlefield 2042 di Console Last-Gen!
Tampilan gameplay Battlefield 2042 di console Xbox One (photo/Twitter/@Battlefield)
Game

DICE Perlihatkan Screenshot Gameplay Battlefield 2042 di Console Last-Gen!

Rabu, 06 Oktober 2021 10:38 WIB 06 Oktober 2021, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Electronic Arts dan DICE kini tengah bersiap untuk menggelar tahap beta dari Battlefield 2042 di platform PC dan juga console. Saat ini para pemain sudah dapat melakukan pre-load terhadap game tersebut.

Buat kalian yang belum tahu, Battlefield 2042 sendiri hadir dalam dua versi yaitu next-gen dan last-gen. Nah, untuk versi last-gen seperti di platform Xbox One dan PlayStation 4, pemain nantinya hanya bisa memainkan game tersebut dengan kapasitas pemain 64 orang saja.

Tetapi baru saja DICE melalui akun Twitter resmi dari Battlefield telah memperlihatkan screenshot gameplay dari Battlefield 2042 yang dijalankan di Xbox One.

Terlihat bahwa game tersebut masih hadir dengan kualitas visual yang bagus meskipun ada beberapa elemen seperti rumput dan pohon yang hadir dengan kualitas tidak terlalu detail.

"Melihat seperti apa Battlefield 2042 saat dijalankan di Xbox One untuk pertama kalinya," tulis Battlefield di akun Twitter resminya.

Tentu ini menjadi hal baik karena DICE tidak malu-malu untuk menampilkan seperti apa kualitas dari gamenya saat dijalankan di platform last-gen. Pasalnya saat ini tak banyak orang yang sudah memiliki console Xbox Series X/S ataupun PlayStation 5.

Rencananya Battlefield 2042 bakal diluncurkan secara global pada tanggal 19 November mendatang. Game tersebut awalnya direncanakan untuk dirilis pada 22 Oktober 2021 namun ditunda karena pihak DICE ingin memoles game tersebut lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US