5 Tahun Main League of Legends, Gamer Ini Punya Seluruh Skin Hero
photo/League of Legends
Game

5 Tahun Main League of Legends, Gamer Ini Punya Seluruh Skin Hero

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:26 WIB 19 Oktober 2019, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Dalam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), biasanya terdapat sebuah fitur bernama 'hero skin' yang dapat membuat tampilan dari hero pemain menjadi berbeda sehingga tidak membosankan para pemain ketika menggunakan hero tersebut.

Bahkan banyak developer game seperti Riot Games yang sering menghadirkan skin-skin baru untuk hero di gamenya. Diketahui bahwa saat ini sudah ada 607 skin yang dihadirkan oleh Riot Games untuk hero-hero di League of Legends.

Seorang pengguna Reddit bernama QoLol baru-baru ini mengunggah sebuah foto screenshot yang memperlihatkan sebuah pesan error dari game League of Legends. Namun pesan error tersebut muncul karena pencapaian yang dilakukan oleh QoLol.

LoL
photo/Reddit

"Kamu telah berhasil! Kamu telah menaklukkan Discount Bot. Tampaknya kamu sudah memiliki semua skin yang terdapat di Shop. Namun jika kamu merasa tidak memiliki banyak skin, atau menganggap pesan ini error, silahkan melapor ke Player Support" tulis pesan error tersebut.

Tentu hal tersebut membuktikan bahwa QoLol telah berhasil membeli semua skin yang ada di game League of Legends. Dikatakan bahwa QoLol telah bermain game tersebut selama 5 tahun dan menghabiskan uang sekitar 14 juta rupiah untuk membeli semua skin tersebut.

LoL
photo/Reddit

Namun QoLol mengatakan bahwa ia hanya membeli skin tersebut ketika sedang ada event diskon saja. Pasalnya harga skin League of Legends secara keseluruhan tanpa diskon bisa mencapai 36 juta rupiah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU